APK Android

Cara Menambah Lampu Via Zmodeler Ukts

Berikut ini saya akan memposting Cara Menambah Lampu Via Zmodeler Ukts
  1. Berikut ini saya akan memposting Cara Menambah Lampu Via Zmodeler Ukts
  2. copy obyek lampu (menu create->copy)
  3. attach obyek yg baru ke obyek lama
  4. atur posisi obyek dulu, klik menu vertex klik menu select pilih quadr aktifkan selected mode tekan spasi, klik obyek, seleksi obyek baru dg klik kanan drag, atur posisi sesuai letak yg diinginkan.
  5. atur posisi bisa dg rotasi, pastikan rotate geometry yg dicentang, pencet shift+klik atau dg geser
  6. setelah beres posisi obyek hilangkan seleksi dg ctrl+klik kanan drag, tekan spasi lagi utk deaktif selected mode
  7. copy dummy (kubus transparan garis tepi hijau), cara copy sda
  8. klik kanan dummy pilih properties rename dummy, misal tadinya [flare.vehicle.headl] ubah jd [flare.vehicle.rblinkerl] klik apply->OK
  9. atur posisi dummy didepan obyek baru/poin 5, pastikan panah warna biru menghadap keluar
  10. simpan perubahan, export.